Jumat, 29 Januari 2010

catatan ke tujuh

rindu itu perasaan yang indah , namun akan menjadi tidak indah lagi bila rindu itu akhirnya menyiksa kita
mengacaukan semua rencana yang kita buat
dan lebih tidak indah lagi bila orang yang kita rindukan tidak merasakan hal yang sama
mari katakan :

"aku selalu berharap engakau ada
tidak perlu setiap detik harus memelukku
hanya janganlah berhenti memberiku kasih mu
imam ku , aku merindukan muu . ."

saya berharap , anda , sama seperti saya
saya itu punya banyak mimpi
dan saya juga punya banyak alasan mengapa saya harus mewujudkan mimpi-mimpi saya itu
setidaknya , salah satunya !
saya tau saya cukup kuat dan bisa diperhitungkan
jangan biarkan cinta anda malah menjadi bumerang untuk mimpi-mimpi anda

cinta mempunyai kekuatan yang besar untuk mengubah seseorang
lemah menjadi kuat
pesismis menjadi optimis
mati rasa jadi penuh cinta
di masa-masa inilah orang mengagung-agungkan cinta

tapi semua tidak berhenti sampai disitu
ada waktunya semua berbalik membuat anda terpuruk
ketika pasangan anda lemah atau gagal , berkata lah :

"sayaang
biarkan aku jadi orang yang menaklukan mu
biarkan aku menjadi kekuatan disetiap lemah mu
cacian-cacian yang pernah terucap dan kita dengar itu semua palsu !
yang nyata hanyalah cintaku dan cintamu
jangan berpaling sedikitpun dari takdir
BUKA MATA MU . .
aku yang ada di sini , bukan harta atau tahta yang kau kejar selama ini
berikan aku sedikit ruang dalam setiap anganmu
sayaang
dua otak lebih baik daripada hanya satu
aku disini karena takdirku , karena mau ku
jangan mengusirku !
sekalipun kau hina aku , aku sudah terlanjur disini untuk mu
untuk bersamamu , untuk menggapai mimpi-mimpi mu"

namun bila anda sudah menikah
buatlah pasangan anda nyaman , mungkin kata-kata seperti ini yang lebih ampuh :


"kamar itu tempat yang paling hangat diantara ruang lainnya
kau dan aku tau itu . .
mendekatlah imam ku . .
sejukkan hatiku yang tengah rindukan sentuhan mu
mulailah dengan mengucapkan kata-kata yang manis untuk ku
tanggalkan semua bajuku , baju mu
biarkan hanya ada kamu dan aku , dan tanpa lampu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar