Minggu, 07 Februari 2010

catatan ke sebelas

seseorang terluka
seseorang telah kecewa

aku tidak ingin mengasihaninya , aku tau dia kuat
tapi justru ia sendiri yang tidak yakin akan kekuatannya
dia harus yakin dia mampu
ini hanya terjangan sementara
ini hanya cobaan kecil

tapi ia makin melemah , semakin putus asa
hanya tangis yang aku lihat

aku tau ini bukan dia
aku tau seberapa tabah dia

dia kehilangan imamnya
imamnya menelantarkannya begitu saja dipinggir jalan
dia sedih
imamnya bahkan sudah tidak perduli dia berjalan kaki pulang tengah malam

padahal . .
membiarkan dirinya pergi sebentar saja sebelumnya tak pernah

kasihan dia
mengharapkan imamnya kembali
tapi nyatanya ia tetap menunduk dan melihat kakinya melangkah dalam gelap , tengah malam

ada yang bisa bantu ?
yang dia butuhkan sekarang hanya imamnya
imam yang telah begitu tega mengucapkan kata pisah padanya
imam yang tidak suka memberi penjelasan apalagi kata maaf untuk setiap kesalahannya
malah balik marah

kasihan dia
tapi dia bukan orang yang bisa dikasihani
sabar kau wanita
suatu hari nanti kau akan mendapatkan kebahagiaan , dengan atau tanpa imam mu
amin , amin , ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar