Jumat, 19 Februari 2010

catatan kedua belas

rasanya aku pernah berada di sini
namun dalam keadaan yang tak sama

yang aku tahu
di sini dulu pernah ada sebuah tawa menggelegar
di sini dulu pernah ada harapan
penuh dengan kesetiaan dan pengertian

sayangnya hidup tak pernah membayar semua perjuangan kita dengan "keabadian"
selalu ada akhir bagi tiap hati yang inginkan cinta

berjalan menunduk terlalu lama membuat aku tak tahu apa yang sudah aku lewatkan
membelenggu diri dalam kesepian membuatku nyaris lupa ada dunia luar yang cerah
apa ini waktunya keluar dan mengangkat semua pandanganku terhadap dunia ? ?
tidak
karena aku terlalu takut untuk terjatuh lagi ! !

ironis yaa ? ?
semua orang mengharapkan kebahagiaan dan hal-hal indah dalam hidupnya
tapi jangankan untuk meraihnya , membayangkannya saja sekarang sudah terlalu takut
ada yang merasakan hal yang sama ?
kalau iya , mari merapat bersamaku
dalam ruangan yang tak bercela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar